Buat kamu yang seneng minum kopi sekarang ada tempat ngopi yang lagi hits, namanya Kedai Toko Kopi Djawa atau biasanya banyak yang bilang Kopi Djawa.Kopi Djawa ini letaknya di daerah Braga Kota Bandung, karena banyak banget yang update di instagram stories saya jadi penasaran pengen nyoba kenapa sih orang pada banyak beli di sini, apa emang kopi nya enak atau karena lagi hits aja, akhirnya saya memutuskan buat langsung ke sana soalnya pengen banget nyobain gimana rasanya kopi yang lagi ngehits ini.

Sampai disana saya langsung mencoba memesan Es Kopi atau menu andalan yang biasa banyak orang beli, setelah saya rasain emang beda sama kopi lain yang pernah saya cobain, kenapa saya bisa bilang beda soalnya kopi djawa ini pakai gula aren jadi manis nya tuh beda lebih kerasa, bukan cuma itu aja ternyata kopi djawa nyediain tempat sangat nyaman buat ngerjain tugas atau buat kumpul bareng temen pacar atau gebetan hehe untuk kisaran harga kopi djawa lumayan terjangkau harga nya mulai dari Rp20.000. Kalo kamu tertarik pengen kesini Kopi Djawa buka tiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam.




1. Menu Kopi Djawa

Menu kopi yang ada pun berbagai macam mulai dari es kopi,espresso,cappucino,piccolo,affogato ga itu juga kopi djawa juga menjual non coffee seperti chocolate,mocha,green tea juga aneka Pastry cemilan Croissant,Cinamond Roll,Brownies.



2. Alamat Kopi Djawa

Buat yang nyari alamat nya langsung aja dateng ke lokasinya di Jl. Braga No.79 Braga Kota Bandung

Yap segini dulu review dari saya nanti kalo ada tempat rekomendasi tempat kopi lain bakal saya tulis di blog ini , semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat kamu yang nyari tempat kopi enak….