Jika ingin menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan lalu lintas kota Bandung, sangat tepat untuk kalian untuk mencoba tempat ngopi sekaligus Co Working space yang bernama Brewspace. Letaknya ada di Jalan Prabu Dimuntur 22, Kota Bandung, berada di daerah Gasibu tepatnya di arah bawah kiri sebelum menaiki Fly Over Pasopati. Menurut saya tempat yang satu ini sangat besar dan tentunya luas serta mempunyai 2 lantai.

Desain ruangan bangunan Brewspace mempunyai konsep dengan tema minimalis, tidak hanya menjual kenyamanan tempat saja, Brewspace juga menjual makanan dan minuman selain kopi mulai dari berbagai macam rice box, pasta, dan berbagai macam cemilan snack seperti chicken wings, fish and chips dan french fries. Pasti nya kalo kesini banyak banget spot untuk update foto yang Instagramable banget dan kalo mau sambil kerja ataupun mengerjakan tugas kuliah atau sekolah sangat pas karena memang selain menjadi coffee shop, Brewspace juga menyediakan working space.

Brewspace Coffee & Space

Mungkin selanjutnya jangan di tunda-tunda untuk mengunjungi, dikarenakan sekarang untuk masuk ke Brewspace sudah sangat penuh sekali dikarenakan peminat nya sangatlah banyak. Pada saat saya berkunjung kesini banyak sekali para anak muda mengantri mencari tempat dukung karena saking penuhnya. Oh iya untuk harga menu disini tidak terlalu mahal jadi tidak perlu khawatir untuk membeli makanan disini.

Brewspace Coffee
Alamat : Jl. Prabu Dimuntur No.22 Bandung
Jam Buka Operasional : 08.00 – 21.00
Instagram : @brewspace.id