Kembali lagi kita review sebuah tempat ngumpul, untuk ngopi bersama teman yang tempatnya ada di tengah pusat kota bandung, nama tempatnya yaitu Aditi Coffee House yang beralamat di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.5 Bandung. Sebenarnya sih tempat ini sudah lumayan lama pastinya kalian pasti sangat familiar dengan coffee shop ini, salah satu yang membuat menarik tempat ini adalah kebanyakan pengunjung yang kesini itu memanfaatkan tempat ini untuk sebuah tempat foto produk untuk brand, baju ataupun lainnya.

Konsep tempatnya sangat menarik, dan juga tentunya sangat minimalis untuk tempat sekelas coffee shop. Belum lagi wifi nya kenceng terus kopi nya juga enak banget, dan tidak lupa juga tempat yang paling nyaman. Kali ini saya berkesempatan untuk mencicipi salah satu menu kopi andalan dari aditi mungkin akan saya review sekarang.

Aditi Coffee House

Vanilla Latte

Salah satu menu rekomendasi kopi yang di sajikan oleh Aditi salah satunya yaitu adalah Vanilla Latte, dengan membayar seharga Rp35.000 kamu sudah bisa menikmati perpaduan antara rasa susu beserta kopi yang tebal dan rasa pahit yang pas banget di lidah, bagi yang sangat menyukai kopi asli vanilla latte ini sangat cocok.

Aditi Coffee House And Space
Alamat : Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.5 Bandung
Jam Buka Operasional : 07.00 – 21.00
Instagram : @aditicoffeehouse