Akhirnya setelah sekian lama sibuk, untuk mengisi waktu luang sambil refreshing saya menyempatkan diri, untuk mengunjungi tempat yang lagi hits yaitu sudut pandang bandung. Ternyata banyak sekali keunikan dari sudut pandang, dikarenakan sangatlah cocok untuk berwisata di sini, selain untuk berfoto disini juga ada tempat makan dan kita akan disuguhkan dengan keindahan visual.

Untuk informasi tambahan, ternyata ide terbentuknya sudut pandang ini muncul dari sekumpulan seniman yang ingin mempresentasikan tentang melestarikan lingkungan hidup, karena di tempat ini kita bisa melihat beberapa visual yang disajikan dalam bentuk beberapa ruangan yang menggambarkan situasi lingkungan hidup.

Sudut Pandang Bandung

Dengan menawarkan tema minimalis dan modern, pada saat masuk kedalam gedung kita langsung bisa menikmati gantungan seni ornamen yang dibuat dari kayu yang pastinya membuat kita ingin berfoto, di ruangan ini terdapat dua sudut di sudut kiri adalah pintu masuk untuk masuk ke dalam wisata yang menyajikan beberapa visual, dan di sudut kanan adalah pintu untuk masuk ke bagian restoran, bagi kalian yang ingin mengunjungi wisata disini harus membayar sebesar Rp40.000 / orang.

Mungkin beberapa ruangan yang bisa dilihat pada saat di dalam tempat wisata adalah seperti ruangan yang menyajikan visual yang menggambarkan tentang kerusakan alam, yang diakibatkan karena manusia kurang bisa menjaga, maka pada ruangan ini terlihat seperti pohon yang di gantung yang dimana maksud dari gantungan ini untuk menggambarkan situasi kondisi pepohonan yang rusak di alam kita.

Sudut Pandang Bandung
Alamat : Jl. Pagermaneuh No.57 Bandung
Jam Buka Operasional : 11.00 – 20.00
Instagram : @sudutpandang.bdg