Akhirnya di penghujung tahun ini masih bisa nyempetin nulis artikel nih untuk nge bahas salah satu tempat yang bakal populer di bandung, namanya itu Trouit Bandung dimana cafe ini sangat unik banget karena di desain dengan sedemikian rupa agar sensasinya seperti ada di Bali, mungkin bisa di bilang inituh Bali Rasa Bandung.

Pertama masuk tempat nya terlihat sekali konsep dari mulai bangunan nya seperti sedang berada di pantai dan juga tersedia meja dan tempat duduk unik untuk sambil menyantap hidangan makanan dan minuman. Tidak hanya itu juga disin banyak banget spot tempat untuk foto yang bisa kamu upload di Instagram.

Alamat Trouit Bandung

Dari sekian banyaknya tempat yang ada di Bandung, baru kali ini saja ada yang membuat konsep seperti ini, patut untuk di acungi jempol dan juga semoga cafe ini bisa menjadi rekomendasi untuk teman – teman yang ingin melakukan refreshing sambil liburan di Bandung ya, Disini juga tersedia menu mulai dari jus, makanan berat dan juga cemilan cemilan seperti asinan, buah buahan yang enak dan patut untuk di coba.

Trouit Bandung
Alamat : Jl. Pandu Dalam 1 No.47 Bandung
Instagram : @trouit.bdg