Karena saya dari kemaren bosen di rumah terus dan kebetulan juga saya pengen ngemil yang manis – manis, waktu buka instagram saya nemu satu tempat jualan aneka pastry, menjual banyak macam aneka pastry mulai dari roti sampai cake, namanya Sucre Patissier langsung aja saya cek bio dan lokasi nya ada di Jl. Kaca-Kaca Wetan No.3B sekitaran daerah Lengkong Kecil Bandung. Setelah saya kesana akses nya lumayan mudah karena posisi tempat nya ada di gang besar gitu, dari luar udah keliatan design tempat yang classic. Saya langsung masuk kedalem ternyata tempat nya ga begitu besar tetapi nyaman banget, disana tersedia kursi dan meja buat kita kalo pengen langsung makan disana. Langsung aja saya mau review pendapat saya tentang rasa pastry yang saya coba….


1. Mrs. Grey

Naah kue ini lumayan sangat menarik dari segi bentuk juga rasa nya, setelah saya coba rasa nya manis dan asem , di dalemnya ada cream lemon naah lemon ini yang bikin rasa kue ini sedikit asem, terus di bawah nya ada toping biskuit hmm poko nya harus nyoba deeh, oh iya untuk harga nya ini adalah Rp32.500 / pcs.

2. Le Caramel

Untuk menu ke 2 ini menurut saya ini yang paling enak soalnya sesuai dengan nama nya caramel dalem nya tuh ada saus karamel dan rasa dark coklat yang bener-bener manis pahit. Harga / pcs Rp.27.500

Mungkin cukup segini dulu review dari saya semoga kamu tertarik buat nyobain pastry di sini yaa hehehe….