Mungkin untuk mencari tempat santai bersama pasangan ataupun ingin makan malam dengan menikmati Suasana berbeda, pada tanggal 3 Juli 2020 kemarin Tilu Kitchen & Patisserie yang beralamat di sekitaran JL. LLRE Martadinata No.81, Riau Bandung baru saja melakukan soft opening. Dengan bangunan luas serta intertior design yang meyakinkan, membuat saya sangat tertarik untuk makan ke tempat tersebut, baru kali ini saya rasa Bandung memiliki restoran sehebat ini tidak hanya dalam sisi Makanan saja, tetapi dengan pelayanan yang sangat cepat tanggap berkualitas membuat para pengunjung senang.

Masakan yang dibuat disinipun langsung di buat Oleh beberapa Chef Professional yang pasti nya sangan hebat serta sudah berpengalaman dalam Industri makanan, diantaranya ada Chef Beno, Chef Boim, dan Chef Chandra, mereka pun mempunyai keahlian di tiap bidang nya masing – masing sehingga tidak perlu lagi pastinya rasa dari santapan sudah terjamin pasti enak.

Tilu Kitchen and Patisserie

Ide tercetusnya cerita dari nama “Tilu” di ambil dari 3 Pala, atau biji yang sering digunakan untuk membuat makan enak, sehingga Tilu Kitchen Patisserie menyajikan masakan yang sudah pasti lezat untuk di hindangkan kepada para pengunjung, dan tidak hanya itu saja disini juga menyediakan beberapa menu pilihan kue untuk cuci mulut.

Jadi tunggu apalagi, pastinya anda sudah sangat bosan di rumah dan butuh rekomendasi restoran enak di bandung, seperti biasanya saya akan menaruh lanjutan informasi nya yang bisa di lihat di bawah ini ya agar bisa langsung kesana.

Tilu Kitchen & Patisserie
Alamat : Jl. LLRE Martadinata No.81, Riau Bandung
Jam Buka Operasional : 10.00 – 21.00
Instagram : @tilukitchenandpatisserie