Terus menerus bermunculannya coffee shop baru di Bandung tidak akan pernah habis, karena pada dasarnya Bandung sudah di kenal dengan kota yang penuh ide kretif, apabila coffee shop bernama Bodas Coffee yang akhir – akhir ini baru saja 3 Minggu buka sudah dipadati pengunjung. Uniknya lagi tempat ini bernuansa putih, sesuai dengan nama nya Bodas yang artinya dalam bahasa Sunda adalah warna Putih.

Bodas Coffee tempat yang sangat nyaman untuk berkumpul ataupun mengerjakan pekerjaan atau tugas kuliah, karena tempat yang lumayan cukup luas, dan juga pelayanan dari tempat itu sendiri cepat tanggap, jika dibandingkan dengan coffee shop lain yang ada, belum tentu kamu akan mendapatkan experience seperti yang diberikan oleh Bodas Coffee, selain itu juga tersedia untuk halaman Outdoor jika kamu ingin menikmati kopi sambil menghirup udara segar.

Bodas Coffee Outdoor

Saat pertama kali masuk, kita akan di sambut oleh security yang ramah dan juga hingga kita hendak akan memesan akan dilayani oleh petugas yang professional, dan juga tentunya barista yang sangat memahami proses pembuatan kopi, mungkin disini saya akan merangkum beberapa rekomendasi kopi yang sudah saya coba.

Klepon Latte

Mungkin di tempat lain kebanyakan menjual kopi hanya dengan ide memakai susu saja, tetapi menu satu yang ini unik, Bodas Coffee memadukan antara Espresso di tambah susu dan juga rasa klepon. Rasa yang dihasilkan sangat luar biasa dan memberikan manis di mulut bisa membuat kamu ketagihan saat meminumnya, dengan membayar Rp35.000 kamu langsung bisa merasakan enaknya menu ini.

Saikoro Wagyu Teriyaki

Sesudah mencoba kopinya tidak lupa juga saya mencicipi salah satu menu nasi yang bikin saya penasaran, yaitu Saikoro Wagyu Teriyaki. Campuran daging teriyaki yang di kasih nasi dengan mayones rasanya sangat enak dan porsinya lumayan cukup untuk dinikmati sendirian, harganya yaitu Rp58.000, yuk kalian langsung aja buat langsung nyobain enaknya menu ini daripada penasaran.

Bodas Coffee
Alamat : Jl. Talaga Bodas No.64 Bandung
Jam Buka Operasional : 08.00 – 21.00
Instagram : @bodascoffee