Kalian bisa merasakan indahnya pemandangan langit malam dan juga lampu – lampu kota, yang bisa di rasakan di Mercusuar Cafe dengan konsep cafe unik seperti dalam dongeng Disney. Bangunan Cafe ini di desain megah berbentuk Kastil seperti pada film – film Disney dan pastinya jika mengajak anak kita bersama keluarga pasti sangat senang karena bisa merasakan bagaimana rasanya datang ke kastil.

Awalnya saya tidak menyangkan di Bandung bakal ada tempat seperti ini, begitu melihat informasi nya di Instagram berbondong – bondong orang pun langsung ramai mengunjungi karena sangat penasaran. Kita juga di suguhkan dengan nuansa pemandangan indah megah dan pastinya spektakuler.

Mercusuar Cafe & Resto

Cocok sekali bawa keluarga jalan – jalan kesini sambil menikmati hidangan malam yang enak, dan juga sepertinya jika terlihat di foto ada penampakan perahu yang besar sekali, kebayang banget menariknya seperti apa. Ayo buruan dateng kesana sebelum keduluan oleh yang lain. Bagi anak pasti sangat senang jika di ajak kesini, tapi perlu diperhatikan lagi apabila mengunjungi hari weekend siap – siap harus merasakan keramaian nya.

Mercusuar Cafe & Resto
Alamat : Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Bandung
Jam Buka Operasional : 10.00 – 20.00
Instagram : @mercusuarcafe