Terletak di daerah dago atas, dikenal dengan desain tempat yang kecil serta minimalis menjadi pilihan tepat apabila kamu ingin merasakan suasana yang sepi dan tenang. Salah satu tempat kopi yang menjadi favorit saya jika sudah bosan dengan tempat kopi lainnya, jika ingin mengunjungi tempat kopi ini letaknya berada di Jl. Ir H. Juanda No.476, daerah Dago Bandung, tidak begitu jauh karena anda tinggal mengikuti saja arah ke dago atas, salah satu alasan saya menyukai coffee shop ini.

Tempatnya sangat bersih terawat, dan juga nyaman serta pelayanan yang cepat, serta dengan banyaknya tersedia varian menu mulai dari kopi dan juga makanan cemilan, dan tentunya juga harga yang sangat terjangkau, sehingga bisa dinimkati oleh berbagai macam kalangan khususnya bagi para mahasiswa, terlihat ruangan yang disediakan sangat lah nyaman untuk menikmati kopi sambil melakukan aktivitas seperti mengerjakan tugas ataupun bekerja.

Ice Cafe Latte

Pertama kali mencoba menu Ice Cafe Latte, pertama yang saya rasakan kopi nya bisa dibilang sangat tebal jika dibandingkan dengan cafe latte di tempat lain, sehingga membuat rasa kopi nya kerasa enak, dan aroma kopi nya sangat nikmat untuk dihirup, untuk menikmati secangkir kopi ini kamu bisa mengeluarkan dengan seharga Rp24.000.

Tidak hanya itu juga, keunikan dari Ice Cafe Latte ini adalah meskipun es nya mencair, rasa kopi nya tetapi enak karena ketebalan kopi nya tidak perlu diragukan lagi, mungkin kalian bisa langsung mencoba agar tidak banyak penasaran.

Kurva Coffee
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.476, Dago
Jam Buka Operasional : 13.00 – 22.00
Instagram : @kurva.coffee