Halo semuanya akhirnya menyambut tahun baru 2021, pastinya kalian punya resolusi atau pencapaian yang di inginkan pada awal tahun ini jadi sedikit berbeda dari sebelumnya kali ini saya akan menulis mengenai beberapa rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung 2021 yang mungkin bisa menjadi referensi buat kalian untuk di kunjungi.

Tidak hanya itu banyak sekali cafe hits unik bandung , beberapa bahan pertimbangan yang menurut saya cafe – cafe ini sangat cocok untuk dikunjungi karena mulai dari tempat yang bagus, dan tentu nya menu yang disajikannya mempunyai rasa yang lezat jadi pastinya tidak akan menyesal untuk mengunjungi beberapa daftar yang ada pada artikel ini, semoga saja ini bisa membantu kalian dalam memilih tempat untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

1. Critical Eleven Bandung

Cafe Instagramable di BandungIngin nongkrong sambil menikmati pemandangan landasan pesawat terbang, kalian bisa mengunjungi tempat cafe bandung view bagus baru di bandung yang baru-baru ini menjadi hits di bandung yaitu Critical Eleven, dimana tempat ini di bagi menjadi beberapa area untuk taman bermain, tempat makan, dan juga lifestyle, tempat ini sangat unik karena benar – benar saat kita makan bisa sambil melihat pesawat yang akan terbang yang ada di landasan, alamat lokasi Critical Eleven berada di Jl. Pajajaran Dalam No.148 daerah Husen Bandung.

2. Jenderal Kopi Bandung

Sebelumnya mengenai tempat ini pernah saya bahas di artikel Jenderal Kopi Bandung tempat kopi ini tergolong unik karena bangunannya mempunyai tema vintage sehingga menjadi daya tarik para wisatawan dalam maupun luar bandung, tempat ini lumayan dekat dan berada di tengah kota bandung yang beralamat di Jl. Martadinata No.219 Bandung.