Menikmati kopi sambil ditemani udara yang segar dan dikelilingi pepohonan pinus, pastinya sangat menyenangkan serta bisa membantu menjernihkan sementara pikiran anda. Kali ini saya mengunjungi coffee shop yang terletak di daerah atas kota Bandung yang bernama Warung Kopi Gunung, sesuai namanya Warung Kopi Gunung terletak di Cikole Lembang, belakangan ini tempat ini sangat ramai dibicarakan di platform Instagram.

Tempat ini sangat unik, dan disisi lain juga tidak hanya itu tersedia juga pilihan berbagai menu beberapa makanan dan minuman yang bisa kalian santap, pastinya juga varian kopi yang disediakan juga bermacam – macam, Harga beberapa menu kopi yang disediakan Warung Kopi mulai dari kisaran Rp20.000 – Rp35.000, tersedia juga menu makanan berat seperti nasi goreng, soto,rawon hingga sop iga.

Warung Kopi Gunung Lembang Cikole

Bagi kalian yang ingin kesini sebaiknya hindari pada saat hari weekend dikarenakan padatnya para pengunjung yang berdatangan, disarankan jika ingin kesini pada hari biasa dan juga untuk informasi lebih lanjut nya mengenai jam operasional buka bisa lihat di bawah ini.

Warung Kopi Gunung Cikole
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cikole Lembang
Jam Operasional : 11.00 – 08.00
Instagram : @warungkopigunung