menantea di bandung

Menantea merupakan brand franchise minuman yang dimililki oleh salah satu selebgram dan youtuber Indonesie bernama Jerome Polin, dia sendiri mulai dikenal karena kepintarannya dalam Ilmu Matematika, tetapi siapa sangka ternyata ia meracik minuman dan pada akhirnya mempunya bran yang menjual aneka teh dengan nama Menantea, ia merintis bisnis menantea ini bersama sang kakak, Jehian Panangian Sijabat. ide awal minuman teh menantea diracik oleh Jerome, sangat unik bukan.

Menantea Bandung

menantea bandung

Menantea memiliki perbedaan dari teh yang lain, karena dari menunya saja sudah cukup unik bahkan ada beberapa minuman yang tehnya dicampur dengan aneka buah-buahan. Salah satu menu favorite nya adalah Matemateaka. Minuman teh matemateaka ini merupakan hasil “Eksperimen Campur Minuman dengan Bahan Teraneh dan Ekstrim!” yang diunggah pada channel youtube Nihongo Mantappu pada 30 Maret 2021. Tidak disangka, minuman ini menjadi minuman pertama yang ada di Indonesia yang mengombinasikan teh dengan buah-buahan serta menjadi favorit banyak orang.

Menu Menantea

Mungkin inilah beberapa menu menantea yang sangat direkomendasikan untuk dicoba, pastinya sangat penasaran untuk mencoba terkadang juga beberapa menu yang ada biasanya sudah sold out jadi perlu dipastikan sebelum memesan kalau menu tersebut tersedia ya

Mateamatika

Matemateaka menantea

Menjadi signature andalan dari menantea, menu ini sangat unik karena di baca menjadi matematika, salah satu signature minuman paling unik karena di dalamnya terdpat campuran teh dan diisi dengan aneka buah nanas dan apel, sehingga pada saat diminum akan terasa segar asam dan manis, matematika sendiri menjadi menu yang paling laku dan diminati khususnya oleh kalangan orang tua.

Daftar Lokasi Alamat Menantea Bandung

Bagi yang sudah sangat penasaran anda bisa langsung mengunjungi beberapa lokasi tempat menantea di bandung, hingga kini terdapat 5 lokasi menantea yang berada di bandung

1. Menantea TSM Bandung

Alamat : Lantai 2 Trans Studio Mall Bandung
Jam Buka : 10.00 – 20.30

2. Menantea PVJ Bandung


Alamat :  Paris Van Java lantai CL-A-31B
Jam Buka : 10.00 – 21.00

3. Menantea Ciwalk Bandung


Alamat :   Lantai GF (Depan Pintu Yogya Fashion)
Jam Buka : 10.00 – 21.00

4. Menantea 23 Paskal Bandung


Alamat :  Mal Paskal 23 Lantai 3, Outdoor Alfresco
Jam Buka : 10.00 – 21.00

5. Menantea Sherlock Bandung


Alamat :  Sherlock Common Space Jl. LLRE Martadinata No. 217 Riau Bandung
Jam Buka : 10.00 – 21.00

Instagram : @menantea.toko