Mie Gacoan Di Bandung

Hingga saat ini siapa sih yang tidak mengenal salah satu Mie yang sangat fenomenal di kalangan masyarakat yaitu Mie Gacoan, bahkan sampai viralnya jika kita ingin makan di tempat harus rela menunggu berlama – lama hingga memakan waktu yang sangat lama, baru – baru ini Mie Gacoan Bandung sendiri sudah mempunyai kurang lebih 3 cabang, semua outletnya sangat penuh dikarenakan padatnya pesanan.

Mie Gacoan Bandung Terbaik

Mie Gacoan merupakan sebuah merek dagang mie pedas nomor 1 di Indonesia, dibawah naungan PT Pesta Pora Abadi, Mie Gacoan berdiri sejak awal taun 2016. Hampir seluruh kalangan mulai dari pelajar, pekerja hingga mahasiswa dapat menikmati waktunya di Mie Gacoan sambil mengerjakan tugas, mengobrol santai.

Salah satu yang menjadi banyaknya faktor mengapa pelanggan sangat nyaman untuk datang ke Mie Gacoan ialah karena Mie Gacoan memberikan tempat yang sangat nyaman, bersih sehingga tidak perlu diragukan lagi tentang kehigienisannya, tidak hanya itu juga Mie Gacoan didukung dengan fasilitas tambahan seperti WiFi, colokan listrik, dan kamar mandi serta tempat ibadah yang sangat bersih.

Menu Mie Gacoan Bandung

Sesuai dengan namanya Mie Gacoan menyediakan beberapa menu makan Mie yang dibuat dengan rasa yang berbeda – beda dan pastinya lezat, pastinya juga menu yang ada harganya sangat terjangkau sehingga tidak perlu khawatir untuk membelinya.

1. Mie Angel

Mie Angel GacoanMie Angel disajikan dengan bumbu racikan yang enak, dan ditaburi dengan tambahan ayam cincang dan pangsit goreng, rasanya gurih sangat cocok dan direkomendasikan untuk mencoba menu ini.

2. Mie Setan

Mie SetanJangan kaget dengan namanya, pastinya menu ini cocok untuk pecinta pedas karena Mie Setan memiliki rasa pedas asin yang pastinya membuat perut anda panas, dengan campuran toping ayam yang membuat Mie Setan ini sangat gurih

Daftar Lokasi Mie Gacoan Bandung

Outlet Mie Gacoan Bandung mempunyai 4 outlet yang berlokasi di daerah Dipatiukur, Gatsu, Paskal, dan Setiabudi mungkin untuk informasi lanjutnya dapat melihat di website https://www.miegacoan.com/ dan social media Instagram @mie.gacoan

1. Mie Gacoan Dipatiukur Bandung

Mie Gacoan Dipatiukur
Alamat : Jl. Dipati Ukur No.3

2. Mie Gacoan Gatsu Bandung

Mie Gacoan Gatsu
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.149

3. Mie Gacoan Paskal Bandung

Mie Gacoan Paskal
Alamat : Jl. Pasir Kaliki No.181

4. Mie Gacoan Setiabudi Bandung

Mie Gacoan Setiabudi
Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.191B