Untuk merayakan awal bulan yang baru sebagai peluang untuk melepaskan penatnya pekerjaan Hari ini, saya menyempatkan diri datang ke Kawan Kopi di Jalan Talaga Bodas No.16 Bandung, tempatnya sangat enak karena terdapat area outdoor dan indoor, oh iya untuk akses jalan kesini juga sangat gampang karena letaknya berada di tengah kota sehingga tidak perlu khawatir jika ingin kesini.

Kawan Kopi Talaga Bodas

Kawan Kopi Talaga Bodas menurut saya tempat yang sangat nyaman untuk bekerja dari rumah atau mengerjakan tugas kuliah, dengan suasana yang tenang dan cahaya alami yang lembut dari jendela besar, menciptakan lingkungan yang ideal untuk produktivitas dan kreativitas, tetapi karena disini tempatnya tidak cukup besar sehingga jika datang kesini tidak bisa berbondong – bondong karena tempat duduk dan meja yang terbatas.

Cheese Coffee

Kemarin, saya mencoba salah satu menu yang menarik di Kawan Kopi Talaga Bodasvyaitu Cheese Coffee, dengan harga Rp24.000. Kopi yang disajikan memiliki cita rasa yang kaya dan enak, dengan sentuhan keju yang unik yang membuatnya berbeda dari kopi biasa. Harganya juga cukup terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk dinikmati di tempat tersebut. Keseluruhan, Cheese Coffee adalah kombinasi yang sempurna antara rasa kopi yang lezat dan keju yang memberikan sensasi yang gabisa dilupain.

Kawan Kopi Talaga Bodas Bandung
Alamat : Jl. Talaga Bodas No.16
Instagram : @kawankopi.co