Flash Coffee

Kabar baru di dunia perkopian akhir bulan Agustus tahun ini menjadi momen yang baik dengan dibukanya gerai Flash Coffee di Bandung, Flash Coffee sendiri merupakan salah satu Kopi yang mempunyai pertumbuhan tercepat di Asia, yang sudah mendapatkan banyak penghargaan karena kualitas kopi yang baik, tidak hanya di Indonesia Flash Coffee juga beroperasi di Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Flash Coffee Bandung

flash coffeeFlash Coffee selalu menghadirkan menu kopi spesial dan minuman berkualitas, untuk para pecinta kopi di seluruh Dunia, agar memberikan daya tarik bagian depan toko diberi warna kuning sehingga mencolok agar dapat membuat kesan unik untuk para customer, dan juga Flash Coffee selalu memberikan kopi yang terjangkau.

Menu Flash Coffee Bandung

1. Boomies Latte

Boomies LatteBoomies Latte merupakan Paduan espresso premium, susu segar, dan campuran teh hitam menjadi salah satu menu favorit dari Flash Coffee karena rasanya yang enak dan segar Harga Boomies Latte sebesar Rp32.000 sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal.

2. Boomies Shake

boomies shakeBoomies Shake terbuat dari campuran susu dengan tambahan sirup strawberry dan matcha premium, sehingga membuat rasanya terasa asam dan sedikit pahit.

Lokasi Flash Coffee Bandung

Alamat Flash Coffee di Bandung hingga saat ini mempunyai 2 gerai yaitu di Buah Batu, dan Braga City Walk untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru Flash Coffee dapat langsung melihat update di Instagram @flashcoffee_id dan website Flash Coffee 

1. Flash Coffee Buah Batu Bandung

Flash Coffee Buah Batu
Alamat : Jl. Buah Batu No.220 (Sebrang Griya Buah Batu)

2. Flash Coffee Braga City Walk Bandung

Flash Coffee Braga City Walk
Alamat : Jl. Braga No.99 – 101