Mungkin bagi sebagian orang keunikan dari sebuah nama bisa menjadi daya tarik tersendiri, sama halnya dengan salah satu coffee shop bernama Sejiwa Coffee yang beralamat di Jalan Progo No.15 Bandung, keunikan lain juga yang dimiliki oleh tempat ini ialah kenyamanan untuk berkumpul karena suasana nyaman dan interior yang baik, serta pada saat hendak akan memesan akan disuguhkan dengan penampilan waitress yang unik, baru – baru ini juga Sejiwa Coffee membuka cabang keduanya yang berada di Jl. Kiputih 1A daerah Cimbuleuit dengan tempat outdoor yang lebih luas.

Pada 2018 lalu Sejiwa Coffee pernah dihebohkan karena kedatangan tamu istimewa yaitu Presiden Indonesia, sehingga mulai sejak itulah banyak sekali para pecinta kopi ingin sekali menikmati rasa kopi yang pernah di rasakan oleh Bapak Presiden Indonesia, seperti biasa tanpa basa basi saya langsung mencoba kopi yang hits ini.

Es Kopi Jiwa

Dari semua coffee shop yang ada sejiwa melakukan pemilihan biji kopi yang berkualitas sehingga bisa membuat rasa dari kopinya sangat lah nikmat, salah satu Signature yang saya coba yaitu Es Kopi Jiwa, dari ketebalan kopi hingga manis nya sangat lah cocok berbeda dari kopi yang pernah saya rasakan. Dengan harga Rp35.000 kamu sudah bisa menikmati kopi yang nikmat ini.

Sejiwa Coffee
Alamat : Jl. Progo No.15 Bandung
Jam Buka Operasional : 08.00 – 21.00
Instagram : @sejiwacoffee